tebak lucu

Desember 31, 2011 4 komentar

Tebak Tebakan lucu Yang Konyol

tebak-an-lucu

Tebak lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah tebak lucu yang konyol.

Tebak lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.

Buat kamu yang lagi nyari kumpulan Tebak lucu terbaru, kamu bisa coba kumpulan Tebak lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !

Kumpulan Tebak lucu Yang Gokil

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??

Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kuda apa yg paling capek..??

Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Sate apa yg dari jepang..??

Jawab: Sateria Baja Hitam..

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??

Jawab: LEMARIBUAN..!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Hewan apa yg bisa kaya..??

Jawab: HE WAN to be Millionare..

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?

Jawab: pocong nginjak e’e

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?

Jawab: bang toyib

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kakek Apa yang bisa terbang?

Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

Jawab: Kecoalakaan

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?

Jawab: bensin campur dorong

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kumpulan Tebak lucu Yang Kocak

Bandara mana yang disukai pria playboy?

Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Sapu apa yang selalu menempel ?

Jawab: Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?

Jawab: masing2 dapat enam bulan.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

kuda apa yang bikin girang ?

Jawab : kudapat rejeki nomplok

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?

Jawab: Lampu Tetangga..

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Tivi apa yang bisa berenang?

Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Belut apa yang paling berbahaya?

Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kebo apa yang bikin kita lelah?

Jawab: kebo-gor jalan kaki

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Makan gado-gado enaknya pakai apa?

Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??

Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kumpulan Tebak lucu Yang Konyol

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????

Jawab: Pandangin gua aja sampe puas………….

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?

Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit -suiiiiitttt”

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

hantu apa yang paling pinter ngitung2?

Jawab: han, tu, tri, four, five, dst…

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?

Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Hewan apa yg paling panjang?

Jawab: Ular ngantre beras

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?

Jawab : Karena tidak hujan

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?

Jawab: Bu Lani………..

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bedanya soto ama siti?

Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja….

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pocong apa yang disenengin ibu²?

Jawab: Pocongan harga!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?

Jawab: KERAcunan makanan.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kumpulan Tebak tebakan lucu

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??

Jawab: Lapangan bola di kasih garam

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?

Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??

Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kera apa yang paling mengerikan….???

Jawab: “Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..”

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa perbedaan semut dgn orang?

Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???

Jawab: AIR

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Ikan apa yg nggak bisa berenang?

Jawab: Ikan goblok

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?

Jawab: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?

Jawab: Karena…. itu jangan kesana, he…he…he…

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?

Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Demikian Tebak lucu yang konyol bikin kita ngakak, tunggu postingan kami selanjutnya dengan Tebak lucu dan gokil yang lebih kocak lagi.

Jangan lupa membaca postingan kami sebelumnya yaitu teka teka lucu & tebak tebakan lucu.

By : admin

teka teka lucu

Desember 31, 2011 Tinggalkan komentar

Teka Teka Lucu Yang Kocak

 

teka-teka-lucu

Teka teka lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah teka teka lucu yang kocak.

Teka teka lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.

Buat kamu yang lagi nyari kumpulan Teka teka lucu terbaru, kamu bisa coba kumpulan Teka teka lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !

Kumpulan Teka teka lucu Yang Gokil

Sabun apa yg bau..??

Jawaban : Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bedanya tentara sama kondom?

Jawaban : Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan – jalan keliling Amerika ?

Jawaban : Made in Amerika

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bedanya tukang pajak ama palak?

Jawaban : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Anak apa yang paling jelek di dunia?

Jawaban : Anak-anak bilang sih elo !

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa beda org kurus dengan orang gendut?

Jawaban : org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh…?

Jawaban : kodokakan kau cepat mati

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil joget

Jawaban : believe it or not

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??

Jawaban : Ikan teri satu ember

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?

Jawaban : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kumpulan Teka teka lucu Yang Kocak

Jus apa yang menyakitkan?

Jawabannya : Jus a friend..ga bisa jadi pacar

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?

Jawabannya : Gelitik’i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Jauh dekat 350 perak?

Jawabannya : SMS dong. Hahahahaha….

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???

Jawabannya : Lelepone Umum

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?

Jawabannya : Barongsai……….. !!!!iiiii@@xxx

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?

Jawabannya : Om pong

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Janin apa yg bs nyanyi …

Jawabannya : Janin Roses

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bahasa jepangnya kakus??

Jawabannya : TAIK WONG TOK hihihihihi

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?

Jawabannya : kereta api dan motornya di foto

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?….

Jawabannya : tinggal turunnya

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kumpulan Teka teka lucu Yang Konyol

masjid di tengah laut kelihatan apanya?….

Jawaban : kelihatan bohongnya!!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..

Jawaban : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

bis apa yang ragu²

Jawaban : bisa iya, bisa ngga…!!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa nama penyakit terkenal di cina?

Jawaban : Kung Flu

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?

Jawaban : ikan teri cina

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa yang tidak enak dari sop buntut?

Jawaban : ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?

Jawaban : Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?

Jawaban : sama2 nggak jual bakso!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??

Jawaban : Bob Marley masuk pramuka

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??

Jawaban : sabuntar sabuntar kentut

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Demikian Teka teka lucu yang konyol bikin kita ngakak, tunggu postingan kami selanjutnya dengan Teka teka lucu dan gokil yang lebih kocak lagi.

Jangan lupa membaca postingan kami sebelumnya yaitu tebak tebakan lucu.

By : admin

tebak tebak lucu

Desember 30, 2011 Tinggalkan komentar

Tebak Tebakan Lucu Yang Gokil

tebak tebakan lucu

Tebak tebakan lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah tebak tebakan lucu yang gokil.

Tebak tebakan lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.

Buat kamu yang lagi nyari kumpulan Tebak tebakan lucu terbaru, kamu bisa coba kumpulan Tebak tebakan lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Yang Gokil

Pertanyaan : Teka teki teka tekok ular mati bisa merokok apa ayo?

Jawaban : Obat nyamuk

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Skandal apa yang adanya di bawah?

Jawaban : Skandal jepit

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?

Jawaban : Biasalah….. Namanya juga anak-anak. Suka iseng.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?

Jawaban : Sama-sama nggak bisa terbang

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Budaya apa yang brengsek?

Jawaban : Budaya darat

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?

Jawaban : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. Ku.. Ruyuuuukk

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?

Jawaban : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?

Jawaban : Pocong nginjak paku

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa Cowo ga pake pembalut???

Jawaban : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Telor apa yang paling enak?

Jawaban : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?

Jawaban : Karena kalo di jambak kan marah…

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa Superman bisa terbang?

Jawaban : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa super hero selalu ganteng?

Jawaban: Karena kalo jelek, itu kamu !

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan  : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?

Jawaban : Barongsay

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Putih Hitam Merah, apa hayo?

Jawaban : Kuda Zebra habis di kerokin

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Binatang apa yang kelaminnya dua?

Jawaban : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Monyet apa yang rambutnya panjang?

Jawaban : Monyet gondrong

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Binatang yang paling dibenci anjing laut?

Jawaban : Kucing laut

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan: Bola apa yang mirip kucing?

Jawaban : Bola emon

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Ikan apa yang matanya banyak sekali?

Jawaban : Ikan teri 1 ember

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Ikan apa yang nggak bisa berenang?

Jawaban : Ikan goblok

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?

Jawaban : Orang lagi sakit gigi

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar

Jawaban : Karena air laut rasanya asin.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa air laut rasanya asin

Jawaban : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Demikian Tebak tebakan lucu dan gokil bikin kita ngakak, tunggu postingan kami selanjutnya dengan Tebak tebakan lucu dan gokil yang lebih kocak lagi.

By : admin

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.