Arsip

Posts Tagged ‘humor tebak tebak an lucu yang gokil’

tebak tebak lucu

Desember 30, 2011 Tinggalkan komentar

Tebak Tebakan Lucu Yang Gokil

tebak tebakan lucu

Tebak tebakan lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah tebak tebakan lucu yang gokil.

Tebak tebakan lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.

Buat kamu yang lagi nyari kumpulan Tebak tebakan lucu terbaru, kamu bisa coba kumpulan Tebak tebakan lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Yang Gokil

Pertanyaan : Teka teki teka tekok ular mati bisa merokok apa ayo?

Jawaban : Obat nyamuk

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Skandal apa yang adanya di bawah?

Jawaban : Skandal jepit

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?

Jawaban : Biasalah….. Namanya juga anak-anak. Suka iseng.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?

Jawaban : Sama-sama nggak bisa terbang

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Budaya apa yang brengsek?

Jawaban : Budaya darat

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?

Jawaban : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. Ku.. Ruyuuuukk

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?

Jawaban : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?

Jawaban : Pocong nginjak paku

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa Cowo ga pake pembalut???

Jawaban : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Telor apa yang paling enak?

Jawaban : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?

Jawaban : Karena kalo di jambak kan marah…

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa Superman bisa terbang?

Jawaban : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa super hero selalu ganteng?

Jawaban: Karena kalo jelek, itu kamu !

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan  : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?

Jawaban : Barongsay

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Putih Hitam Merah, apa hayo?

Jawaban : Kuda Zebra habis di kerokin

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Binatang apa yang kelaminnya dua?

Jawaban : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Monyet apa yang rambutnya panjang?

Jawaban : Monyet gondrong

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Binatang yang paling dibenci anjing laut?

Jawaban : Kucing laut

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan: Bola apa yang mirip kucing?

Jawaban : Bola emon

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Ikan apa yang matanya banyak sekali?

Jawaban : Ikan teri 1 ember

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Ikan apa yang nggak bisa berenang?

Jawaban : Ikan goblok

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?

Jawaban : Orang lagi sakit gigi

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar

Jawaban : Karena air laut rasanya asin.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Pertanyaan : Kenapa air laut rasanya asin

Jawaban : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Demikian Tebak tebakan lucu dan gokil bikin kita ngakak, tunggu postingan kami selanjutnya dengan Tebak tebakan lucu dan gokil yang lebih kocak lagi.

By : admin

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.