Arsip

Posts Tagged ‘tebak tebak lucu’

tebak lucu

Desember 31, 2011 4 komentar

Tebak Tebakan lucu Yang Konyol

tebak-an-lucu

Tebak lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah tebak lucu yang konyol.

Tebak lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.

Buat kamu yang lagi nyari kumpulan Tebak lucu terbaru, kamu bisa coba kumpulan Tebak lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !

Kumpulan Tebak lucu Yang Gokil

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??

Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kuda apa yg paling capek..??

Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Sate apa yg dari jepang..??

Jawab: Sateria Baja Hitam..

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??

Jawab: LEMARIBUAN..!!

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Hewan apa yg bisa kaya..??

Jawab: HE WAN to be Millionare..

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?

Jawab: pocong nginjak e’e

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?

Jawab: bang toyib

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kakek Apa yang bisa terbang?

Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

Jawab: Kecoalakaan

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?

Jawab: bensin campur dorong

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kumpulan Tebak lucu Yang Kocak

Bandara mana yang disukai pria playboy?

Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Sapu apa yang selalu menempel ?

Jawab: Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?

Jawab: masing2 dapat enam bulan.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

kuda apa yang bikin girang ?

Jawab : kudapat rejeki nomplok

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?

Jawab: Lampu Tetangga..

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Tivi apa yang bisa berenang?

Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Belut apa yang paling berbahaya?

Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kebo apa yang bikin kita lelah?

Jawab: kebo-gor jalan kaki

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Makan gado-gado enaknya pakai apa?

Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??

Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kumpulan Tebak lucu Yang Konyol

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????

Jawab: Pandangin gua aja sampe puas………….

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?

Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit -suiiiiitttt”

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

hantu apa yang paling pinter ngitung2?

Jawab: han, tu, tri, four, five, dst…

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?

Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Hewan apa yg paling panjang?

Jawab: Ular ngantre beras

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?

Jawab : Karena tidak hujan

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?

Jawab: Bu Lani………..

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Apa bedanya soto ama siti?

Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja….

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pocong apa yang disenengin ibu²?

Jawab: Pocongan harga!

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?

Jawab: KERAcunan makanan.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kumpulan Tebak tebakan lucu

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??

Jawab: Lapangan bola di kasih garam

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?

Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??

Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kera apa yang paling mengerikan….???

Jawab: “Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..”

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Apa perbedaan semut dgn orang?

Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???

Jawab: AIR

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Ikan apa yg nggak bisa berenang?

Jawab: Ikan goblok

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?

Jawab: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?

Jawab: Karena…. itu jangan kesana, he…he…he…

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?

Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Demikian Tebak lucu yang konyol bikin kita ngakak, tunggu postingan kami selanjutnya dengan Tebak lucu dan gokil yang lebih kocak lagi.

Jangan lupa membaca postingan kami sebelumnya yaitu teka teka lucu & tebak tebakan lucu.

By : admin

tebak tebak lucu

Desember 30, 2011 Tinggalkan komentar

Tebak Tebakan Lucu Yang Gokil

tebak tebakan lucu

Tebak tebakan lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah tebak tebakan lucu yang gokil.

Tebak tebakan lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.

Buat kamu yang lagi nyari kumpulan Tebak tebakan lucu terbaru, kamu bisa coba kumpulan Tebak tebakan lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Yang Gokil

Pertanyaan : Teka teki teka tekok ular mati bisa merokok apa ayo?

Jawaban : Obat nyamuk

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Skandal apa yang adanya di bawah?

Jawaban : Skandal jepit

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?

Jawaban : Biasalah….. Namanya juga anak-anak. Suka iseng.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?

Jawaban : Sama-sama nggak bisa terbang

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Budaya apa yang brengsek?

Jawaban : Budaya darat

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?

Jawaban : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. Ku.. Ruyuuuukk

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?

Jawaban : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?

Jawaban : Pocong nginjak paku

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Kenapa Cowo ga pake pembalut???

Jawaban : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Telor apa yang paling enak?

Jawaban : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?

Jawaban : Karena kalo di jambak kan marah…

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Kenapa Superman bisa terbang?

Jawaban : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Kenapa super hero selalu ganteng?

Jawaban: Karena kalo jelek, itu kamu !

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan  : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?

Jawaban : Barongsay

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Putih Hitam Merah, apa hayo?

Jawaban : Kuda Zebra habis di kerokin

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Binatang apa yang kelaminnya dua?

Jawaban : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Monyet apa yang rambutnya panjang?

Jawaban : Monyet gondrong

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Binatang yang paling dibenci anjing laut?

Jawaban : Kucing laut

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan: Bola apa yang mirip kucing?

Jawaban : Bola emon

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Ikan apa yang matanya banyak sekali?

Jawaban : Ikan teri 1 ember

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Ikan apa yang nggak bisa berenang?

Jawaban : Ikan goblok

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?

Jawaban : Orang lagi sakit gigi

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar

Jawaban : Karena air laut rasanya asin.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Pertanyaan : Kenapa air laut rasanya asin

Jawaban : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.

– — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — –

Demikian Tebak tebakan lucu dan gokil bikin kita ngakak, tunggu postingan kami selanjutnya dengan Tebak tebakan lucu dan gokil yang lebih kocak lagi.

By : admin

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.