Arsip

Posts Tagged ‘teka teka teki lucu dan jawaban’

teka teka lucu

Desember 31, 2011 Tinggalkan komentar

Teka Teka Lucu Yang Kocak

 

teka-teka-lucu

Teka teka lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah teka teka lucu yang kocak.

Teka teka lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.

Buat kamu yang lagi nyari kumpulan Teka teka lucu terbaru, kamu bisa coba kumpulan Teka teka lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !

Kumpulan Teka teka lucu Yang Gokil

Sabun apa yg bau..??

Jawaban : Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bedanya tentara sama kondom?

Jawaban : Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan – jalan keliling Amerika ?

Jawaban : Made in Amerika

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bedanya tukang pajak ama palak?

Jawaban : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Anak apa yang paling jelek di dunia?

Jawaban : Anak-anak bilang sih elo !

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa beda org kurus dengan orang gendut?

Jawaban : org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh…?

Jawaban : kodokakan kau cepat mati

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil joget

Jawaban : believe it or not

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??

Jawaban : Ikan teri satu ember

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?

Jawaban : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kumpulan Teka teka lucu Yang Kocak

Jus apa yang menyakitkan?

Jawabannya : Jus a friend..ga bisa jadi pacar

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?

Jawabannya : Gelitik’i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Jauh dekat 350 perak?

Jawabannya : SMS dong. Hahahahaha….

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???

Jawabannya : Lelepone Umum

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?

Jawabannya : Barongsai……….. !!!!iiiii@@xxx

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?

Jawabannya : Om pong

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Janin apa yg bs nyanyi …

Jawabannya : Janin Roses

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa bahasa jepangnya kakus??

Jawabannya : TAIK WONG TOK hihihihihi

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?

Jawabannya : kereta api dan motornya di foto

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?….

Jawabannya : tinggal turunnya

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Kumpulan Teka teka lucu Yang Konyol

masjid di tengah laut kelihatan apanya?….

Jawaban : kelihatan bohongnya!!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..

Jawaban : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

bis apa yang ragu²

Jawaban : bisa iya, bisa ngga…!!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa nama penyakit terkenal di cina?

Jawaban : Kung Flu

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?

Jawaban : ikan teri cina

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa yang tidak enak dari sop buntut?

Jawaban : ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?

Jawaban : Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?

Jawaban : sama2 nggak jual bakso!

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??

Jawaban : Bob Marley masuk pramuka

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??

Jawaban : sabuntar sabuntar kentut

– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –

Demikian Teka teka lucu yang konyol bikin kita ngakak, tunggu postingan kami selanjutnya dengan Teka teka lucu dan gokil yang lebih kocak lagi.

Jangan lupa membaca postingan kami sebelumnya yaitu tebak tebakan lucu.

By : admin

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.